TenTang DiriQ

Foto saya
tak seorangpun di dunia ini yang ingin hidup dalam kesemrawutan dan ketidak tenagan... begitu pun diriku yang selalu mendambakan ketengangan dalam hidup, kedamaian dalam jiwa dan raga, serta kekhusyuan dalam menghadap Illahirabbi

Kamis, 19 Mei 2011

bulan ini... penuh berkah

aku nga tahu, ada apa di bulan ini. tapi aku yakin bulan ini penuh berkah, karena pada bulan ini aku merasa aku bukan lagi seorang bocah yang tak tahu apa-apa, yang hanya bisa idem, alias ngikut aja. aku hanya merasa aku bukan anak kecil lagi dan pada bulan ini, aku mendapatkan sebuah pelajaran hidup yang amat sangat berharga,, yaitu jangan remehkan dan jangan anggap orang lain itu lemah dan tak berdaya.. soalnya nga mesti juga orang itu lebih buruk dari pada diri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar